Anakharussekolah’s Blog

Belajar Corel Draw dari Internet

Posted on: Januari 12, 2009

Jujur aja gw ga suka yang namanya nyari TUTORIAL ato anything deh yang namanya nyari sesomething yang harus di cari di Internet buat belajar gitu..
Nyari nya emang gampang..
Tinggal nyari di google trus copy paste deh..
Tpi gw ga pernah make jujur aja….
Yang susah nya tuh klo harus pake bahasa Indonesia..

Jadi pas hari minggu pa sabtu ya =.=a
Gw lupa deh yang jelas hari libur..
Gw bilang ma bokap “pah dikasih tugas lagi nyari tutorial sama pa wijaya”
Bokap gw langsung ngomong “ ko pa wijaya seneng sih nyuruh nyari tutorial”
Wkwkwkwkkwk.. dalam hati gw ketawa+sumpah+…
Tpi seriously gw emang ngerasa bosen ma tugas nyari tutorial…
Soalnya gw lebih suka klo belajar komputer tuh langsung aja..
Ngotak-ngatik aja..
Lebih asik gitu..
Gw ga suka yang namanya belajar komputer dipaksa…
Pa lagi klo dah buka internet..
Gw bakal susah deh ngerjain nya, niat main ge keluar….
Untung nya internet di rumah gw cepet..
Jadi ga begitu susah lah..
Tpiii yang susah nya itu NIAT nya ampe gw garis bawahin tuh..
Gw blum nemuin manfaatnya gw nyari tutorial…
Soalnya gw lebih seneng belajar otodidak..
Klo ga praktek langsung…
Pa lagi pas gy nyari ntu..
Aku dah niat mau main… = =
Untung pas gy main dc dc gitu jadi di sempetin deh buat nyari…
And lucky X3
Pas nyari langsung nemu..
Gw ga mikir deh ntu mau kyk gimana asalkan tutorial coreldraw..
Ga peduli gw…
Abis gw nyari trus di copy paste..
Gw lupa ngirim ke e mail na labs..
Sama lupa nge postin tuh tutorial = = wkwwkwkwk
Gw langsung main gy…
Jadi ya udah deh..
Lupa gw..
Nanti aja ah abis pulang skull nya baru gw kirm
Soalnya gw ngepost yang ini ja di skull..
Internet na lambaaat… = =

Tinggalkan Balasan

