Anakharussekolah’s Blog

apakah yang dimaksud dengan guru PPL??

Posted on: November 16, 2008

baru kusadari(ceileh bahasa ny) kebanyakan guru PPL itu nyebelin banget..

mereka itu galaknya ngelebihin guru tetap, sok nya juga, lebay nya juga, pokoknya mereka tuh lebih nyebelin dari pada guru tetapnya guru guru guru tetap..

kecuali ilmu nya… -.-

soal nya ada kejadian gini..

jadi pas itu ada guru MAT ga masuk digantiin deh ma guru PPL..

2 lagi!!

nah langsung deh 2 guru PPL itu nyuruh anak – anak ngerjain tugas halaman sekian..

pelajaran nya tentang peluang gitu deh..

si 2 guru PPL itu nyuruh kita smua ngerjain tuh soal pake cara!!

pada bingung deh cara apaan??

pas ditanya lagi “bu caranya peluang tuh pa aja??”, “inikan ga ada caranya bu”

eh dia bilang “eh ia, ga usah pake cara deh, ibu kira ada caranya”

swt banget..

trusss kejadian ke 2 masih dalam pelajaran yang sama

gw nanya ke bu PPL ntu

Gw : bu carany soal yang ini gimana??

PPL : mana sini ibu liat, ibu belum baca..

Gw : pantes (dalam hati ya)

PPL : wah ibu ga tau caranya..

Gw : O.o swt deeeeh masa kagak tau…(dalam hati lagi)

trus auli bantu gw deh..

Auli : fat yg no 9 jwban nya bkn nya yg ini

PPL : oh iya ya..

swt deh tuh PPL ia ia aja.. tadi katanya ga tau

Gw : oh brarti jwaban yg no 10 yg ini dung…

nah ternyata auli salah ngitung..

Auli : eh fat salah deng yg no 9 tuh ini yg no 10 bru itu

PPL : eh ia ia harus nya ini tuh yang itu

Gw : baaaaaaaaaah ni orang minta dikunyah iaia aja bisa nya, kalah lagi ma yang diajar (dalam hati lagi)

 

 

jadi intinya PPl tuh banyak tingkah gitu deh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: